[Trailer] a little crystal (remake: 2018)

A LITTLE CRYSTAL

(REMAKE: 2018)

 

MINHO X KRYSTAL

.

.

.

Minho bilang ia hanya ingin satu orang.
Keras kepala.

Krystal harap ia bisa berbuat banyak.
Sama; keras kepala.

 

(coming soon: march 2018)

 

Iklan

Welcome! ^^

Selamat datang!

Blog khusus fanfiksi-fanfiksi disini; hyeorikazuka.

.

  1. Copycat-ers, stay away. Hargai originalitas, ya ^^ Aku juga ngerjain semua yang di sini dengan ideku sendiri. Kalau ternyata ada karya yang mirip, dengan punya orang di luar, itu bukan kesengajaan. Aku paling menghindari ‘menjiplak’, dan juga, ide dikepala orang-orang mungkin aja sama, kan? ^o^
  2. Comment with ethiquette. Komentar yang menjurus ke bashing/memojokkan, akan segera dihapus.
  3. Haters, but love to stalk? Mehehehe, it doesn’t matter XD Selama jangan ninggalin jejak berupa komentar bash (kembali ke poin 2). Alangkah baiknya langsung tutup tab blog ini daripada mencak-mencak XD
  4. Comment? Setidaknya tinggalin jejak, gitu. Hohoho ^*^
  5. Fokus utama cerita-cerita di blog ini tentunya SHINee/f(x)~ Biasanya OT5, Onew/Victoria, Jonghyun/Luna, Key/Amber, Minho/Krystal, Taemin/Sulli.
  6. 99% isinya rating T, no NC (at least ’til now XD)
  7. Selamat membaca! ^^

kazuka.

[AO3] a little crystal: remake [Prolog]

PicsArt_01-26-08.51.25

.

( Prolog )

.

a/n: … mungkin bagi pembaca lama blogku (hyeorikazuka) familiar dengan cerita ini XD jadi, akhir tahun kemarin, aku mutusin buat remake karena selain kangen sama cerita lama ini, juga pengen eksperimen dengan plot baru. kedua cerita ini (A Little Crystal, a little crystal (2018)) adalah sesuatu yang terpisah, jadi anggap saja keduanya ada tanpa menimpa satu sama lain, tetapi berada pada waktu dan tempat yang berlainan. anggap aja lain dimensi XD

rasanya menyenangkan sekali bisa melihat sejauh mana kita berkembang lewat tulisan yang dibuat di usia dan tahap kehidupan yang berbeda XD aku bikin ALC itu tahun 2010, saat itu masih SMA, dan tentu pemikiran waktu itu beda jauh sama sekarang (fyi, udah kerja lho sekarang akunya). apa yang kutuangkan saat usia 15 tentu beda sama usia 22, sudah kelihatan dari caraku memandang sesuatu tentang perasaan dan penyelesaian konflik.

so, mungkin dengan adanya ini, aku bisa lebih banyak berbagi. stay tuned yah! 😉